Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema Kebangkitan Spiritual Melalui Maulid Nabi: Menebar Kebaikan dan Kasih Sayang. 



Pada tanggal 27 September, Yayasan Griya Bina Yamuti dengan penuh sukacita menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini mengusung tema “Kebangkitan Spiritual Melalui Maulid Nabi: Menebar Kebaikan dan Kasih Sayang”, yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan sosial di tengah masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh tokoh agama Ustazd Dede baharsah lebih dikenal dengan Ustadz Cinta, Serta Ustadz septi, Ketua DKM Masjid Al-ikhlas Benteng kidul dan Ibu Camat Warudoyong, Bunda Sandra Teguh Utama, dan Kadinsos atau yang mewakili  Kehadiran mereka menambah semarak dan makna dari peringatan Maulid Nabi Ini.


Banyak pesan dari Bunda Sandra Utama beliau membacakan pesan dari Bp.PJs Walikota Sukabumi, ajakan beliau untuk meneladani sikap baik yang diajarkan Nabi Muhammad Saw dan bisa menerapkan pada kehidupan sehari-hari...

begitupun Ustadz Dede baharsah mengajak pada seluruh yang hadir untuk senantiasa meneladi sikap dan sifat Rosullulloh dengan mengerjakan Amal sholeh diantaranya solat wajib maupun sholat Sunat, berbuat baik pada sesama... diantaranya pada anak yatim, fakir miskin dengan didasari sikap Tahu /pengetahuan yang luas dan ahlak yang baik, telor tolerasi, temperatur keimanan yang naik dan turun, dan susu susun agendamu kedepan/rancang cita-citamu dengan baik menghantarkan generasi yang sukses dan mengisi negeri Indonesia yang baik.

Dalam rangkaian acara doa bersama, shalawat dilantunkan, serta pentas seni marawis Yayasan Griya Bina Yamuti juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim binaan. Santunan ini merupakan wujud nyata dari kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama, sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW yang selalu menekankan pentingnya berbagi dan peduli terhadap anak-anak yatim.

Kegiatan dapat disaksikan di link Youtube: Jagan lupa like&subscribe

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Yayasan Griya Bina Yamuti

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai ajang untuk menebar kebaikan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Semoga dengan peringatan ini, kita semua dapat terus mengamalkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari.


Terimakasih seluruh orang baik Jazakollohu khairun Katsiraan
Barrokalloh fiikum
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...