Laporan kegiatan 10 Muharram 1446H

Alhamdulillah jazakumulloh khairun katsiraan


"8 hari lalu 10 Muharram 1446H, / 16 juli 2024M.

Yayasan griya bina yamuti berkolaborasi dgn warga liungtutut sawah bera DKM ALIHLAS, Baytul yatama, DKM Emerald resident, Karang taruna dan seluruh orang baik.

Di kp.liung tutut Rw 03 dayeuh luhur warudoyong Kota Sukabumi.


“Ada kegiatan atau acara santunan anak yatim dan dhuafa, sunatan masal, wakaf Alquran, iqra. aku senang banget dapat amplop dan makanan, buku tulis. Meskipun waktu itu ya nggak tahu isi amplopnya itu apa dan bisa dipakai buat apa. Tapi intinya, senang banget dapat hadiah,” ucap Ayesa ayesi (kembar) saat mengenang masa-masa ini saat ia hanya tinggal bersama  ibunya dan kakak perempuannya. 


Pada hari Lebaran Anak Yatim, 10 Muharram lalu, ayesa ayesi bertolak dari rumahnya  ke kp.liungtutut benteng Kecamatan Warudoyong, kota sukabumi, santunan Thn ini tdk diyayasan griya bina yamuti namun tidak jauh dari yayasan. Ananda cantik cerdas ini menyampaikan pesan tausiah kepada semua hadirin yg dihadiri juga Ibu camat, bp.kapolsek, hadir juga Youtuber sukabumi dan seluruh hadirin yang sangat antusias,  santuan sunatan kepada 150 anak yatim, dan dhuafa.


Pada gelaran rangkain kegiatan sejak pagi sd siang hari untuk untuk menyenangkan anak-anak yatim beserta keluarganya diisi seni marawis, tari dan nasihat, doa sangat terhibur dam hidmat.


Kami mengajak masyarakat untuk lebih banyak menaruh kepedulian terhadap anak-anak yatim. Utamanya di Bulan Muharram yang merupakan bulannya anak yatim.


Lihat juga kegiatan melalui chanel youtube griyabinayamuti: Santunan sunatan yatim dhuafa


Lihat jug Facebook griyabinayamuti:

Gebyar muharram 1446H


Yuk, salurkan sedekah terbaikmu melalui:

Melalui Rekening:

BSI : 2217081947

an yayasan griya bina yamuti


Terimakasih seluruh orang baik.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...