Ingin Hatimu dilembutkan & Hajatmu dikabulkan



 Dalam suatu hadits yang diriwayatkan Thabrani, Rasulullah SAW bersabda, "Bila engkau ingin agar hati menjadi lembut dan damai serta tercapai hajat (keinginan) engkau, maka sayangilah anak yatim. Usaplah kepalanya, dan berilah ia makanan seperti yang engkau makan. Bila itu engkau lakukan, maka hatimu akan tenang serta lembut dan keinginanmu akan tercapai."


Pesan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam itu merupakan resep untuk memperoleh kelembutan hati. Dalam hal ini, beliau menunjukkan betapa besar faedah menyantuni anak-anak yatim. Rupanya, ibadah itu tak sekadar bernilai sosial, tetapi juga mental-spiritual bagi pelakunya.


Berbuat baik terhadap anak yatim atau piatu bukanlah sekadar turut membantu menyelesaikan lapar dan dahaga sosialnya.

 Di sisi lain, perbuatan itu merasuk ke dalam batin, menenteramkan hati, dan mendamaikan perasaan orang yang melaksanakannya.


Ingin hatimu dilembutkan dan hajatmu tertunaikan? Jangan lupa kasihilah anak yatim. Menunggu apalagi? Yuk selesaikan masalah kita, yakin dengan janji Allah, Jemput Keajaiban-Nya dengan SEDEKAH, Donasi SEKARANG!


Baca informasi kegiatan 10 Muharram 1446H
laporan-kegiatan-10-muharram-1446h

Salurkan melalui Rek sedekah :

BSI: 2217081947

An yayasan griya bina yamuti



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...