Silaturahmi

Alhamdulillah...

"Silaturahmi adalah jembatan emas yang menghubungkan hati, mempererat tali persaudaraan. Dalam kebersamaan, kita temukan kebijaksanaan untuk saling menguatkan dan tumbuh bersama."
.
Di tengah hiruk-pikuk kehidupan yang dinamis seringkali dipenuhi oleh kesibukan dan kesulitan, silaturahmi muncul sebagai jembatan kebersamaan dan keharmonisan antarindividu. Kata "silaturahmi" tidak sekadar merujuk pada pertemuan fisik, melainkan lebih dari itu, ia mengandung nilai-nilai kehangatan, persaudaraan, dan saling peduli.
.
Sebuah hadist:
"Siapa yang suka dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturrahmi." (HR. Bukhari)
.
Di tingkat lebih luas, seperti dalam komunitas atau masyarakat, silaturahmi berperan sebagai perekat yang menggerakkan roda solidaritas. Pertemuan-pertemuan rutin, kegiatan bersama, dan saling mendukung dalam kebaikan menciptakan lingkungan yang penuh kehangatan dan gotong royong. Melalui silaturahmi, masyarakat dapat bersama-sama mengatasi berbagai tantangan dan menjalani hidup dengan lebih bermakna.
.

Alhamdulillah pada hari ini kami pengurus yayasan griya bina yamuti bisa bersilaturahim Ke Bp.Achmad Fahmi selaku periode Walikota 2018-2023, dan kami doqkan semoga beliau pasca kecelakaan tunggal dikaruniakan kesehatan dengan sehat paripurna serta bisa beraktivitas kembali seperti biasa Aamin
.
Alhamdulillah, "Beliau mendoakan & support kegiatan program Yayasan dan untuk RMPQ (Ruang Majlis Penghapal Qur'an) Insyaa Allah".
.
.
#Silaturahmi
#peduli #peduliyatim #pedulidhuafa
#sedekah #infak #donasi #yuksedekah

Rek yayasan:
BSI:221708194
An yayasan griya bina yamuti

Informasi:
Ig:griyabinayamuti
Youtube:griyabinayamuti

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...