Tebar Manfaat Akhir Tahun 2023

Alhamdulillah hari ini sabtu 30-12-2023 kami bisa bersilaturahim kepada Ibu Ajan Neneknya Ananda M.Arka.

Betapa tegarnya Ananda M.Arka Putra Dinata yang berusia 5 tahun, informasi yang kami dapatkan tinggal bersama neneknya  bahwa ananda ini belum lama ditinggalkan wafat ayahanda tercinta kurang lebih 2 pekan lalu telahkembali kepada Allah SWT, selain itu ibunya pergi mencari sebagian rezeki sampai  ke negeri  lain yang cukup jauh, ketika ditemui dengan wajah polos dan tersenyum dengan tulus dalam program penyaluran program tebar manfaat Akhir tahun 2023 yang menjadi salah satu penerima program ini dengan berisi paket sembako dan uang saku. menjadi harapan besar untuk kita bahwa kita akan selalu bersamaNya Untuk peduli terhadap yatim dhuafa.
.
Mereka bisa setegar ini apa kabar kita? yang masih bisa berikhtiar tapi kadang sering abai dengan perintah Yang Maha Baik.
.
Mari bersama-sama membantu do'a saudara-saudara, adik-adik  disekitar kita dilingkungan terdekat, maupun jauh, dan salurkan sedekah terbaik sahabat melalui Rekening.
BSI : 2217081947
An Yayasan Griya Bina Yamuti

#Gbypeduli #peduliyatim #pedulisesama #pedulidhuafa #sedekah #donasi #sedekahPembangunanMajlispenghapalqur'an #sedekahsubuh
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...