Progres pembangunan Asrama&kelas lantai 2 Griya bina yamuti

Nama Program: Pembangunan Asrama Griya Bina Yamuti Lantai 2 dan Ruang belajar 


Anggaran dan Realisasi Keuangan:


Kebutuhan anggaran: Rp. 119.760.000.

Realisasi hingga saat ini: Rp. 24.579.000.


Rincian Pekerjaan yang Telah Dilakukan:


Pembuatan ruang kamar untuk yatim dhuafa Telah terbentuk 2 ruang kamar,

Pemasangan keramik yang telah terpasang 80 dus keramik, masih dibutuhkan 64 dus lagi.

Serta plafond atap belum terpasang.


Progres Fisik: terlampir


Pekerjaan yang telah selesai: Sebutkan persentase +- 20,6 % dr yg ditargetkan atau bagian dari pembangunan yang telah selesai.


Pekerjaan yang akan dilakukan selanjutnya penyelesaian plafond ruang asrama, wc 2 kamar lagi... serta penyelesaian ruang kelas 

Rencana Anggaran Selanjutnya: +- Rp.94.5jt.


Waktu Pelaksanaan: terlaksana pada bulan Januari 2023


Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Asrama Griya Bina Yamuti Lantai 2. Tanpa kolaborasi bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak, program ini tidak akan mencapai progres yang telah tercapai saat ini. Terima kasih semuanya, dukungan, dan kerjasama yang luar biasa. 

Jazaqollohu khairun katsiraan.


Do'a setulus hati yang Adik-adik Panjatkan, "Semoga Ayah Bunda Sahabat dan keluarga senantiasa disehatkan, diberkahi rezekinya, dipanjangkan umurnya, sukses segala urusanya, maqbul segala doa hajatnya, dan semoga senantiasa bahagia bersama keluarga tercinta-nya serta selamat dunia dan akhiratnya..."

"Ya Robb kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari siksa neraka."


Aamiin Allahumma Aamiin🤲🏻


Rekening Yayasan

BSI : 2217081947

An yayasan griya bina yamuti


#GriyabinayamutiPeduli#peduli #penebarkebaikan #peduliyatim #peduliDhuafa #pedulisesama #Sedekah #sedekahyuk #Sedekah#infak #zakat #Sedekahjumat #zakatmal #Donasi #donasionline #yatim #dhuafa#Kebahagiaan #donasipembangunan

Share:

Apa yang bisa kita Lakukan untuk Palestina

Sahabat bisa mendoakan Palestina dengan doa-doa berikut ini. Doa-doa ini bisa diucapkan oleh imam salat atau oleh kita secara sendirian. Doa-doa ini pun merupakan doa qunut nazilah yang bisa dipanjatkan saat terjadi musibah besar seperti peperangan atau kezaliman yang menimpa umat Islam.  


doa ini dituturkan Imam Hafizh Ibnu Hajar dari Imam At-Thaibi dalam kitab Fathul Bari, memperlihatkan sikap berserah diri dan merasa membutuhkan Allah SWT, 
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman Qs.Al-Baqarah 2:186

وَاِذَا سَاَلَكَ عِبَادِيْ عَنِّيْ فَاِنِّيْ قَرِيْبٌ ۗ    اُجِيْبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ اِذَا دَعَانِۙ فَلْيَسْتَجِيْبُوْا لِيْ وَلْيُؤْمِنُوْا بِيْ لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُوْنَ 

"Apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Nabi Muhammad) tentang Aku, sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Maka, hendaklah mereka memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku agar mereka selalu berada dalam kebenaran."
QS. Al-Baqarah[2]:186

Yuk kita sama-sama munajatkan doa

1. Doa Memohon Rahmat Allah Swt.

Allahumma inna nasta'inuka wa nastaghfiruk, wa nastahdika wa nu'minu bik wa natawakkalu alaik, wa nutsni'alaikal khaira kullahu nasykuruka wa la nakfuruk, wa nakhla'u wa natruku man yafjuruk. Allâhumma iyyaka na'budu, wa laka nushalli wa nasjud, wa ilaika nas'a wa nahfid, narju rahmataka wa nakhsya adzabak, inna adzabakal jidda bil kuffari mulhaq.

Artinya: Tuhan kami, kami memohon bantuan-Mu, meminta ampunan-Mu, mengharap petunjuk-Mu. Beriman kepada Mu, bertawakkal kepada-Mu, memuji-Mu. Bersyukur dan tidak mengingkari atas semua kebaikan-Mu dan kami menarik diri serta meninggalkan mereka yang mendurhakai-Mu. Tuhan kami, hanya Kau yang kami sembah. Hanya kepada-Mu kami hadapkan salat ini dan bersujud Hanya kepada-Mu kami berjalan dan berlari. Kami mengharapkan rahmat-Mu. Kami takut pada siksa-Mu karena siksa-Mu yang keras itu akan menimpa orang-orang kafir.


2. Doa Meminta Keselamatan untuk Mukmin Palestina yang Tertindas

Allahumma najji ikhwananal mu'mininal mustadhafina fi Falisthin wa fi kulli makan.

Artinya: Ya Allah, selamatkanlah saudara-saudara kami kaum mukminin yang tertindas di Palestina dan di setiap tempat.


3. Doa Meminta Kemenangan untuk Para Mujahidin di Palestina

Allahummanshur ikhwananal mujahidina fi sabilika ala a'daihim.

Artinya: Ya Allah, menangkanlah saudara-saudara kami para mujahidin fi sabilillah atas para musuh mereka.


4. Doa Memohon Ditimpakan Azab Bagi Kaum Yahudi yang Zalim

Allahummasydhud wathataka alal yahudil ghashibinadzhalimina wa man syaya'ahum wa a'anahum ya aziz ya jabbar.

Artinya: Ya Allah, timpakanlah azab keras-Mu terhadap kaum Yahudi penjajah yang zalim, serta siapapun yang mendukung dan membantu mereka, wahai Yang Mahaperkasa dan Mahamengalahkan. 


5. Doa Memohon Azab Paceklik Bagi Yahudi yang Zalim

Allahummaj'al alaihim sinina kasiniyyi Yusufa.

Artinya: Ya Allah, jadikanlah azab-Mu atas mereka berupa paceklik berkepanjangan sebagaimana yang terjadi di masa Nabi Yusuf.


6. Doa Meminta Kemenangan untuk Mujahidin di Palestina

Allahumma 'a-izzal islama wal Muslimina, Allahummanshur ikhwananal Musliminal mujahidina fi filistin, Allahumma tsabbit imanahum wa anzilis-sakinata 'ala qulubihim wa wahhid shufufahum, Allahumma ahlikil kafarata wal musyrikina Allahumma dammiril yahuda wa israila, Wa syattit syamlahum wa farriq jam'ahum, Allahummanshur 'alal mujahidina a'daa-ana wa a'daa-addin. Birahmatika ya arhamar-rahimin wa shallallahu 'alan-nabiy Muhammad.

Artinya: Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin, Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina, Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka, Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin, Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka, Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami musuh agama dengan Rahmat-Mu, Wahai Yang Maha Pengasih, Dan sampaikanlah sholawat kami kepada Nabi Muhammad.

Share:

Bagaimana Memotivasi Anak Agar Suka Matematika?

Memotivasi anak biar suka matematika?

Bagi ayah bunda para orangtua mungkin pernah mengalami putra/putrinya kesulitan belajar matematika? Gpp... ga setiap anak dianugerahi kemampuan dalam bidang itu kok Dan Doakan mereka dg penuh ikhlas agar mereka cerdas...Tapi.. tambahkan ceritakan bahwa Islam punya banyak sekali tokoh-tokoh luar biasa yang bisa kita jadikan "idola", salah satunya dalam bidang matematika. Bahkan beliau menjadi salah satu orang yang menjadi peletak dasar komputerisasi modern saat ini, yaitu Al-Khawarizmi. Yukk.. simak cerita singkatnya...

di www.griyabinayamuti.or.id

Mengenal Al Khawarizmi Bapak Aljabar

Teori aljabar merupakan temuan dari ilmuwan muslim bernama Al Khawarizmi. Nama lengkapnya adalah Muhammad bin Musa Al Khawarizmi yang hidup pada masa kejayaan Dinasti Abbassiyah.

Selain menemukan teori aljabar yang sangat berpengaruh di dunia keilmuwan, simbol angka nol (0) yang selama ini selalu digunakan ia jugalah yang mencetuskan.

Al Khawarizmi yang berasal dari Persia lahir di kota Khawarizmi (Khiva), Uzbekistan, pada tahun 780 M/ 164 H. Saat masih kecil, ia diboyong bersama keluarganya untuk pindah ke kota Baghdad hingga ia meninggal di sana sekitar tahun 850 M.

Selain menjadi seorang ahli matematika, Al Khawarizmi juga mengusai berbagai bidang ilmu lainnya seperti astronomi, musik, filsafat, logika, ilmu hitung, geografi dan kimia.

Sebagai seorang muslim, Al Khawarizmi telah dikenalkan dengan nilai-nilai Islam sejak dini oleh kedua orang tuanya. 

Ditemukannya teori aljabar olehnya membuat ia dijuluki bapak aljabar juga bapak matematika.

Aljabar merupakan gabungan teori yang memungkinkan angka rasional, irasional, dan magnitude geometris menjadi objek-objek aljabar. Dalam menjelaskan teori aljabar yang ditemukannya, Al Khawarizmi kemudian menulis kitab berjudul Hisab Aljabar wal M uqabalah.

Selain itu, Al Khawarizmi juga berjasa dalam

Ditemukannya teori aljabar olehnya membuat ia dijuluki bapak aljabar juga bapak matematika.

Aljabar merupakan gabungan teori yang memungkinkan angka rasional, irasional, dan magnitude geometris menjadi objek-objek aljabar. Dalam menjelaskan teori aljabar yang ditemukannya, Al Khawarizmi kemudian menulis kitab berjudul Hisab Aljabar wal Muqabalah.

Selain itu, Al Khawarizmi juga berjasa dalam mengembangkan tebel sinus, cosinus, dan trigonometri.

Sementara itu, angka nol (0) yang diperkenalkannya dan sangat berguna hingga saat ini dituliskannya dalam kitab berjudul Al Jam'a wa Al Tafriq bi Al Hisab Al Hindi.

Berkat kecerdasannya, banyak ilmuwan-ilmuwan barat seperti Copernicus yang terpengaruh dari teori yang dikemukakan Al Khawarizmi.

Sebagai ilmuwan yang hidup pada zaman kekuasaan Khalifah Al Ma'mun, ia diberi kesempatan untuk ambil bagian menjadi anggota Baitul Hikmah atau Darul Hikmah (Wisma Kearifan) di Baghdad, sebuah lembaga penelitian yang didirikan oleh Khalifah Harun Ar Rasyid.

Di ujung usianya, Al Khawarizmi mewariskan ilmu yang sangat bermanfaat tidak hanya bagi kalangan muslim, tetapi siapa pun yang ada di seluruh dunia. Atas kegigihannya itulah namanya tetap abadi seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan.


Sumber: akurat.co


Share:

Maulid Nabi Muhammad Saw&Soempah Pemuda 28/10/2023

Barokallaahu fiikum🙏🏻😇


Assalamu'alaikum.Wr.Wb

Syukur Alhamdulillah Kita panjatkan kehadirat Ilahiy Rabbiy, salawat dan salam tercurah limpahkan kepada Baginda Nabi Muhammad Saw, kami bersyukur atas kelancaran dan kesuksesan pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dg tema "meneladani Baginda Nabi Muhammad saw dg semangat soempah pemuda menebar manfaat memperkuat silaturahim" melantunkan ayat suci Alquran, doa, serta kreasi anak binaan yayasan mulai Qira'at, Pildacil, seni marawis dan santunan untuk anak yatim binaan, Terima kasih ayah bunda, sahabat yang baik hatinya, Doa & Sedekahnya sudah di salurkan semoga maqbul adanya dan berkah 🤲🏻😇

Dihadiri segenap tamu undangan Walikota periode sep 2018-sep 2023 Bp.H.Achmad Fahmi, Kadinsos kota Yg mewakili, Bp.lurah dayeuh Luhur, Bp.Rw, serta Al-Mukarom Ustadz Cepi dan ananda-ananda yg berbahagia generasi cerdas sejahtera, ibu2 warga sekitar yayasan , ketua pembina, pengurus, relawan...

Bismillah Semoga Allah tambahkan nikmat iman, islam dan sehat yang sempurna, memberikan keluasan rezeki dan menambah Berkah hidup, memudahkan segala urusan dan mengabulkan segala hajat serta semoga Allah Istiqomahkan kita semua untuk terus membantu sesama...

Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻😇

Jazakumulloh khair 







#GBYPEDULI #peduli #kebahagiaan #peduliyatim #peduliDhuafa #pedulisesama #Sedekah #sedekahyuk #Sedekahonline #infak #zakat #Sedekahjumat #zakatmal #infak #Donasi #donasionline #yatim #dhuafa #DonasiPembangunanasramayatimdhuafa

Informasi kegiatan Youtube:

Ig  : griyabinayamuti
Fb :griyabinayamuti

Share:

Sejarah Hari santri nasional

Sejarah Hari Santri Nasional 22 Oktober perlu diketahui muslim di Indonesia. Hari Santri Nasional memang diperingati di Indonesia pada 22 Oktober setiap tahunnya. Hal ini ditetapkan dengan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri.

presiden namun masih menjadi calon. Adapun dalam kesempatan tersebut Jokowi berjanji kepada para santri bahwa usulan Hari Santri Nasional akan diperjuangkan. Pada hari yang sama Jokowi juga menandatangani komitmen dalam menetapkan Hari Santri Nasional tanggal 1 Muharram.

Tetapi pengurus besar Nahdlatul Ulama mengusulkan tanggal lain untuk dijadikan Hari Santri Nasional. Saat itu tanggal 22 Oktober diusulkan untuk menjadi Hari Santri Nasional karena mempunyai latar belakang sejarah.

Diketahui pada 22 Oktober 1945 Hadratus Syekh KH Hasyim Asy'ari seorang ulama sekaligus pahlawan nasional Indonesia mencetuskan fatwa resolusi jihad. Resolusi jihad tersebut dicetuskan untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia setelah kembali diserang oleh sekutu. Sehingga berdasarkan dari sejarah tersebut terpilihlah 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

Mengutip laman Kemenag, pada Hari Santri Nasional 2023 ini tema ynag diusung yaitu "Jihad Santri Jayakan Negeri".

#Griyabinayamuti
#pedulisesama #peduliyatim #pedulidhuafa
#donasi #sedekah #sedekahsubuh #yuksedekah
Share:

Sedekah penghapus kesalahan

Ayah bunda sahabat dermawan


Salah satu dalil sedekah ada dalam surah Al-Baqarah ayat 271 berikut ini:


"Jika kamu menampakkan sedekah (mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu, dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan"


Sedekah merupakan pemberian sukarela. Kata sedekah berasal dari Bahasa Arab "shadaqah" yang berasal dari kata "sidiq" yang memiliki arti kebenaran. Sedekah adalah salah satu bukti keimanan dan amal ibadah yang begitu dicintai Allah Azza wa Jalla.


Sahabat, jika kita ingin bersedekah, maka jumlah sedekah yang diberikan itu dibebaskan, mengingat memang tidak ada ketentuan secara pasti terkait sedekah. Sedekah tidak seperti zakat yang sudah ada aturan dan ketentuannya. Sementara itu, sedekah memiliki banyak ragamnya. Tidak hanya dalam bentuk uang, tapi bisa juga dalam bentuk lainnya seperti: makanan, minuman, pakaian, ilmu, tenaga, air bersih, Al-Qur'an, dan lain sebagainya.


Kita bisa menunaikan sedekah sesuai dengan kemampuan dan kesanggupan kita. Bahkan, tersenyum dengan ikhlas kepada orang lain pun merupakan bentuk dari sedekah yang paling mudah. Tak hanya itu, segala kebaikan yang kita lakukan juga merupakan sedekah. Begitulah yang disampaikan Rasulullah saw. dalam hadisnya yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari.


Sahabat, sedekah pun bisa menjadi amal jariyah apabila apa yang disedekahkan kita masih dimanfaatkan oleh orang lain. Sedekah jariyah ini pahalanya akan tetap mengalir kepada kita meskipun kita sudah meninggal dunia.


Contohnya adalah ilmu. Pahala orang yang mengamalkan ilmu yang kita ajarkan akan mengalir kepada kita tanpa mengurangi pahala orang yang mengamalkannya. Sehingga sedekah jariyah ini sangat utama untuk kita lakukan. Selain ilmu, jenis sedekah jariyah lainnya bisa dalam bentuk masjid, buku, sumber air bersih, sekolah, dan lain sebagainya.


Ayah bunda sahabat griya bina yamuti menerima dan menyalurkan sedekah.


#Gbypeduli

#peduli #kebahagiaan #penebarkebaikan #peduli #peduliyatim #peduliDhuafa #pedulisesama #Sedekah #sedekahyuk #Sedekah#infak #Sedekahjumat #zakatmal #infak #Donasi #donasi#yatim #dhuafa

#donasi #patungansedekah acaramaulidNabi

#sedekahyatimdhuafha_25rb


Share:

Update : Rangkaian R.awal 1445H berbagi kasih kepada Yatim dhuafa

Di penghujung R.awal 1445 H,  15/10/2023M. menjadi kado istimewa untuk ananda 2 bersaudara adik kaka yang telah ditinggalkan ayahnya, yang bernama Murniawati,  dan Seno adipati, yang beralamat Di rt 01/03 kp ci bodas desa bojong raharja Kec.Cikembar Kab.Sukabumi.

Mengisi bulan mulia ini Griya bina yamuti dengan rangkaian berbagi kasih menyalurkan beras 5kg dan uang saku.

Bismillah Ya Allah semoga ayah bunda sehat walafiat, serta sukses segala harapannya dan istiqomah di jalan kebaikan dan bisa berbagi kebaikan kembali sedekah...Aamin yaa rabbal'aalamin
Share:

JUM'AT BERDOA SANTUNAN 13102023

_Laporan Kegiatan_✍🏻
Assalamu'alaikum. Wr. Wb

اَللَّــهُمَّ صَلِّ عَـلـٰى سَـيِّـدِنَـا مُحَمَّدٍ

Alhamdulillah doa bersama Bersama, murojaah, dan Santunan Jum'at Yatim Dhuafa selalu istiqomah berjalan, semoga menjadi jalan keberkahan bagi kita semua🤲🏻, Terima kasih Ayah Bunda sahabat yang telah ikut serta berbagi, Semoga menjadi tabungan amal jariyah dan amal sholeh...🙏🏻🤲🏻😊

Teriring Do'a dari Adik-adik Yatim, pengurus,
Ya Rabb Engkau yang Maha Rahman, tanamkan rasa kasih sepenuh kasihMu pd kami, Ya Rabb Yg Maha baik Perbaikilah akhlaq kami, amalan kami, dan keikhlasan kami dalam membantu sesama, semoga Ayah Bunda sahabat senantiasa dalam perlindungan-Mu, beliau dan keluarga senantiasa dalam keadaan sehat Wal'aafiat, jauh dari penyakit dan marabahaya, dekat dengan kebaikan, selalu terkabul segala hajatnya, sukses segala usaha dan pekerjaanya dan semoga senantiasa Engkau berikan Kebahagiaan dan Keberkahan dalam setiap jalan hidupnya...Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻😊

#yamutipeduli
#peduli #kebahagiaan #penebarkebaikan #peduli #peduliyatim #peduliDhuafa #pedulisesama #Sedekah #sedekahyuk #Sedekah#infak #Sedekahjumat #zakatmal #infak #Donasi #donasi#yatim #dhuafa
#donasipembangunanruangbelajar







Share:

Yuk manfaatkan Waktu Untuk Bersedekah

Pernahkah ayah bunda Sahabat berada dalam kondisi yang memungkinkan untuk berbagi tapi tidak bisa dilakukan karena sibuk? Misalnya saat di perjalanan menuju kantor Sahabat melihat anak yang lusuh dan tampak begitu kelaparan. Sahabat sebenarnya membawa makanan yang disukai Nya, tetapi karena sibuk harus lekas-lekas ke kantor, kesempatan berbagi padanya pun terlewatkan.


Atau misalnya Sahabat sedang memiliki kelebihan makanan dan sebenarnya memiliki kesempatan untuk berbagi makanan kepada tetangga. Namun karena merasa ingin memakan makanan tersebut di lain waktu, akhirnya makanan pun dimasukkan ke dalam kulkas hingga terlupa dan jadi basi. Padahal, sebenarnya Sahabat memiliki kesempatan untuk berbagi kepada orang lain.


Ya, sebenarnya kita memiliki banyak kesempatan untuk berbagi. Sebenarnya kita memiliki banyak kesempatan untuk berbuat baik kepada sesama makhluk ciptaan Allah Swt. Hanya saja kita sering kali kurang peka atau bahkan tidak peduli. Akhirnya kesempatan berbuat baik pun berlalu begitu saja. Padahal, bisa jadi ada pahala besar yang terkandung di dalam perbuatan baik tersebut.


Jangan Tunda Berbuat Baik


Sahabat, kita dianjurkan untuk tidak menunda berbuat baik. Jika kesempatan itu melintas di hadapan kita, maka bersegeralah untuk menyambutnya. Lakukanlah kebaikan itu dengan jiwa yang ikhlas hanya untuk mencari rida-Nya agar berakhir pada keberkahan. Pasalnya, kita tidak tahu kapan kondisi buruk akan menimpa kita.


Kita tidak tahu kapan kita akan sakit sehingga kita akan sulit untuk beraktivitas. Kita pun tidak tahu kapan ajal akan menyapa kita sehingga kita sama sekali tak bisa berbuat baik sekecil apapun. Jangan tunda berbuat baik dan janganlah menyia-nyiakan kesempatan berpahala yang Allah Swt. berikan kepada kita. Maksimalkan waktu yang kita miliki saat ini juga. Jadilah pribadi yang cerdas dalam memanfaatkan peluang kebaikan.


"Jika kamu memasuki waktu sore maka janganlah tunggu waktu pagi, dan jika kamu memasuki waktu pagi janganlah kamu tunggu waktu sore, dan gunakanlah kesehatanmu untuk masa sakitmu, dan kehidupannya untuk kematianmu." (H.R. Bukhari).


Jangnlah menunggu hal yang besar untuk berbuat baik. Hal yang kecil dan sederhana seperti memindahkan paku di jalanan pun bisa bernilai pahala yang besar apabila kita melakukannya dengan ikhlas. Sambutlah kesempatan berbuat baik di depan mata dengan hati riang gembira. Dan janganlah bersedih jika manusia tidak melihat aktivitas baik kita. janganlah mengeluh jika manusia tidak mengucap terima kasih kepada kita. Yakinilah bahwa Allah Swt. tak pernah tidur dan selalu melihat segala aktivitas kita. Percayalah bahwa hanya Allah Swt. yang akan emmbalas kebaikan kita dengan seadil-adilnya. Lakukanlah amalan yang berkelanjutan meskipun itu adalah kebaikan yang kecil.


 "Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta'ala adalah amalan yang berkelanjutan walaupun itu sedikit." (H.R. Muslim).


Jadi, yuk Bpak ibu sahabat jangan tunda kesempatan berbagi dan berbuat baik kepada sesama. Jika kesempatan berbuat baik itu datang menghampiri kita, maka sambutlah dengan berbahagia. Yakinilah mungkin Allah Swt. sedang ingin melihat kita berbuat baik.


Griya bina yamuti foundation mengajak ayah bunda sahabat untuk bersedekah. Sedekah untuk membantu orang lain yang sedang mengalami kesulitan.


#peduliyatimdhuafa

#pedulisesama

#sedekahsubuh

#sedekahjumat

#yukdonasi #yuksedekah

Share:

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...