Gerebek Yatim ke Kp. Panjalu Wetan Desa Parungseah


Perjalanan menuju Kota Sukabumi dari Kabupaten Sukabumi siang ini Ahad, 25 Juni 2023 cukup menguji kesabaran. Betapa tidak?, ditengah jalanan penuh macet karena di beberapa titik di selenggarakan Kegiatan "samenan" dengan karnaval nya yang memenuhi jalan, sehingga perjalanan menjadi terganggu. Bagusnya cuaca cukup mendukung dengan tidak terlalu panas, sehingga walaupun berdesakan dalam kemaccetan, namun suasana masih tetap "adem".

Tim Gerebek Yatim Griya Bina Yamuti kali ini meluncur menuju Kp. Panjalu Wetan RT 4 Rw. 11 Desa Parungseah Kec. Sukabumi Kab. Sukabumi. Sesuai jadwal bulanan, hari ini merupakan jadwal Tim Gerebek untuk menyambangi kediaman ananda Alya beserta keluarganya. 

Tepat jam 11.00 Wib tim Gerebek memasuki Kp. Panjalu Wetan, dan telah menyambut ananda Alya yang telah bersiap untuk menyampaikan perkembangan hafalan yang ditugaskan Tim pada pertemuan terakhir bulan lalu. Sekaligus menanyakan perkembangan belajar seiring dengan pembagian Hasil Belajar akhir semester yang telah diterima Alya pada hari Sabtu kemarin. alhamdulillah, hafalan perlu ada Perbaikan sedikit demi sedikit. Tinggal semangat yang perlu di optimalkan. Hasil Belajar pun sedikit perlu di motivasi untuk lebih menambah bobot nilai hasil belajarnya. Harapan Tim Gerebek di tahun ajaran yang baru ini, Alya mengalami peningkatan dalam semangat belajarnya sehingga rangking Kelas pun akan ada penaikan.

Seperti biasa pertemuan diakhiri dengan doa bersama untuk keluarga dan para donatur GBY (Yamuti) sebelumnya di berikan titipan donatur untuk ananda Alya, semoga dapat bermanfaat untuk ananda Alya. Semangat Alya....!! 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...