Gerebek Yatim di Kp. Bojongsetra Cibadak


Terkenal dengan sebutan kota Nayor, Cibadak yang terletak di Kabupaten Sukabumi memiliki luas wilayah 634,35 km2. Ibukota Kecamatan nya berada di ketinggian 510 m2 dibawah permukaan laut dan berjarak 49 km dari Ibukota Pemerintahan Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu. 

Memiliki 10 Kelurahan/ desa dengan jumlah penduduk berdasarkan KK (kepala Keluarga) sejumlah 24.544 (data tahun 2021). Sebagian besar penduduknya adalah petani

Ananda Jahid Algifar tinggal di Kp. Bojongsetra RT.02 RW. 01 Kel. Cibadak Kec. Cibadak Kab. Sukabumi, merupakan salah satu anak binaan Yayasan Griya Bina Yamuti yang tinggal bersama ibunya di sebuah kontrakan dengan suasana yang asri.

Tim Gerebek Yatim GBY kali ini mendatangi ananda Jahid pada Ahad, 18 Juni 2023 yang lalu. Didampingi ibunda tercinta, ananda Jahid di evaluasi oleh Tim Gerebek GBY Perihal Setoran hafalan Al Quran, dan alhamdulillah beberapa ayat telah di hafal kan Jahid dengan lancar. Begitupun ketika Tim Gerebek mengevaluasi hasil belajarnya, dapat dibilang cukup baik, kebetulan beberapa hari ke depan Jahid akan menerima Buku Laporan Pendidikan (Raport) di Sekolah tempat ia belajar.

Silaturahim tim Gerebek GBY dilanjut dengan bersilaturahmi dengan ibunda dari Jahid. Sekira sepeminuman teh, Tim Gerebek menitipkan bingkisan dan uang saku kepada ananda Jahid sebagai titipan dari Donatur GBY, dan di terima dengan sukacita. Pertemuan di akhiri dengan doa bersama untuk kelancaran semua juga doa untuk donatur GBY.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...