Gerebek Yatim di Desa Sagaranten

Sagaranten adalah sebuah kecamatan yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Sukabumi. Jaraknya sekitar 50 kilometer dari kota Sukabumi. Letaknya cukup strategis karena dilewati jalur provinsi Sukabumi-Tegalbuleud dan berada di persimpangan jalur menuju Cianjur Selatan.

Duta Gerebek (Gerakan Edukasi Berbagi Kasih) GBY, Kamis 8 Juni 2023  ini akan menyambangi rumah salah satu yatim binaan GBY di Kp. Pasirlisung rt. 01 rw. 01 desa Sagaranten Kec. Sagaranten Kab. Sukabumi. Ananda Amelia yang langsung menyambut kedatangan duta Gerebek dari GBY.

Keseharian Amelia dengan kehidupan sederhana yang masih duduk di sekolah dasar kelas 4 ini selalu diisi dengan  keceriaan, membuktikan keoptimisannya dalam menggapai masa depan yang penuh harapan. Setelahnya duta Gerebek GBY menyapa dan mengevaluasi setoran hafalan al quran, lalu diisi nasihat nasihat pada Amelia agar selalu taat beribadah kepada Allah, selalu rajin membantu ibunya dan jangan lupa terus giat belajar demi mencapai cita cita, maka Amelia diberikan bingkisan dan titipan dari para donatur GBY yang di berikan disertai doa untuk kelancaran usaha dan kesehatan para donatur.


Gerebek atau Gerakan Edukasi Berbagi Kasih adalah merupakan program unggulan Yayasan Griya Bina Yamuti (Yamuti) dalam menyalurkan amanah dari para donatur untuk disalurkan ke anak anak yatim pelosok dan langsung diberikan kepada penerima untuk sekaligus melihat kondisi kesehariannya. Kegiatan ini dibungkus dengan pemberian edukasi kepada penerima, menanamkan akhlak Islamiyah, mendorong hafalan al quran dan motivasi motivasi untuk tetap bersabar dan bersemangat dalam mewujudkan cita citanya di masa depan. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...