Pembangunan GBY, Investasi Masa Depan

Yayasan Griya Bina Yamuti berdiri di area tanah seluas 300m2. Hingga saaat ini luas bangunan yang telah di buat adalah 200 m2. Bangunan dengan rencana awal terdiri dari 3 lantai, hingga saat ini baru rampung sekitar 60% nya. Lantai bawah hampir semuanya sudah dapat dioperasikan dan dapat di pergunakan untuk kegiatan anak anak dan sekretariat yayasan.

Pembagunan lantai 2 dengan peruntukkan sarana pendidikan berupa ruang kelas belajar mengajar dan panti masih menyisakan pekerjaan karena keterbatasan anggaran.

Untuk itu kami dari yayasan Griya Bina Yamuti menanti uluran tangan para donatur yang mulia sebagai sebuah investasi masa depan (akhirat) agar proses pembangunan sarana kegiatan anak anak yatim binaan GBY dapat segera rampung. Tak lupa pula kami mohon doanya agar yayasan Griya Bina Yamuti dapat mengemban amanah untuk mencetak dan mendidik generasi masa hadapan yang cerdas dan mandiri ada dalam kelancaran.

Salam Hormat, 



Nandang Suwanda, S. Ip
Ketua Yayasan



Share:

Kegiatan Bulan Desember

Kegiatan Terbaru

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI SELANGIT

  Kisah Albert Lexia dari Pennsylvania, Amerika Serikat, menggerakkan hati banyak orang. Ia menghabiskan 30 tahun hidupnya sebagai penyemir ...